Get Gifs at CodemySpace.com

Rabu, 26 Februari 2014

SNSD Rilis Foto Teaser Grup Pertama Untuk “Mr. Mr.”

Apakah kita akan mendapatkan video musik SNSD secepatnya? Sepertinya jawabannya adalah iya, karena SNSD telah merilis foto teaser grup pertama untuk “Mr. Mr.”.

Sejauh ini kita telah melihat foto teaser individu dari para member dan juga foto album jacket. Baru-baru ini kita juga diberikan video candid dari Jessica dan Sunny. Sekarang, akhirnya kita dapat melihat foto grup yang menampilkan kesembilan member yang tengah mengenakan pakaian senada yang berwarna merah muda, dengan latar ruang operasi. Konsep dari foto tersebut adalah “perempuan misterius”, yang memperlihatkan para member dengan ekspresi yang tak terbaca.

SNSD telah merilis versi digital dari album “Mr. Mr.”, yang tentu saja berada di posisi yang baik di chart, memuncaki beberapa chart musik, dan berhasil mendapatkan all-kill di hari perilisan. SNSD akan menampilkan comeback stage “Mr. Mr.” di Mnet “M! Countdown” pada 6 Maret mendatang. Sementara itu, album “Mr. Mr.” juga akan tersedia secara offline pada hari ini, 27 Februari.


1 komentar: