Get Gifs at CodemySpace.com

Jumat, 21 Februari 2014

SHINee memenangkan 2 katagori di Soompi Awards 2013


Pada 19 Februari 2014, daftar pemenang untuk Soompi Awards yang ke 9 akhirnya diumumkan! Periode voting berlangsung sejak 24 Desember tahun lalu dan berakhir 13 Januari tahun ini. Para pemenang ditentukan berdasarkan 60% dari pilihan fans dan 40% dari peringkat chart musik Soompi.

SHINee memenangkan katagori the Best Music Video Award utk ‘Dream Girl’ dan juga meraih salah satu dari 3 penghargaan terbesar, yaitu penghargaan the Artist of the Year Award (Daesang)! Sekali lagi, ke 5 member SHINee membuktikan kepopuleran mereka di industri musik. 2013 menjadi tahun yang sibuk bagi ke lima member SHINee yg bersinar dan sangat senang ketika melihat semua kerja keras mereka akhirnya terbayar.

SHAWOL di seluruh dunia menunjukkan dukungan mereka untuk mendukung SHINee dengan gigih dan akhirnya membawa kemenangan bagi idola mereka ! Vokalis utama SHINee, Jonghyun, berterima kasih kepada fans melalui cuplikan video, "Hello, ini Jonghyun SHINee! Kami benar2, sungguh berterima kasih kepada kalian para fans yang secara pribadi telah memilih kami utk Best Music Video dan Artist of the Year, di Soompi Awards 2013," kemudian ia mengakhiri pidato singkatnya dengan sebuah janji utk thn ini, "Kami akan berjumpa dengan kalian semua di 2014, lebih baik dan lebih meningkat lagi!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar