Get Gifs at CodemySpace.com

Selasa, 25 Februari 2014

SNSD Sapu Bersih Chart Musik Di Seluruh Dunia dengan “Mr. Mr.”


SNSD akhirnya kembali dengan single baru “Mr.Mr” dan telah menyapu chart musik tidak hanya di Korea tapi di seluruh dunia .
 Pada tanggal 24 Februari, SNSD merilis mini – album keempat mereka secara online. Hanya dalam beberapa jam,” Mr.Mr ” berada di posisi #1 tujuh chart musik yang berbeda termasuk Melon, Mnet, Olleh Music, Bugs, Genie, Soribada dan Monkey3 .
Reaksi luar negeri juga tinggi “Mr Mr ” menduduki peringkat #2 di Thailand, #5 di Malaysia, #14 di Hong Kong, #21 di Taiwan, #52 di Filipina dan # 63 di Indonesia, membuat ” Mr.Mr. ” masuk Top 100 chart dalam enam negara yang berbeda dalam satu jam setelah rilis.
Tak lama setelah itu, ” Mr.Mr ” menduduki peringkat #2 di Thailand, #3 di Vietnam, #4 di Singapura , #5 di Malaysia, #6 di Indonesia dan Kazakhstan, #14 di Hong Kong , #21 di Taiwan, #55 di Filipina, # 97 di Swedia dan #99 di Makau dalam waktu dua jam setelah rilis .
“Mr.Mr” akan dirilis secara offline pada tanggal 27 Februari . Pangging comeback pertama SNSD yaitu di “M! Countdown” pada tanggal 6 Maret

1 komentar: